Berita Dunia Inspirasi

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Neodamail - Beli Grosir Sprei di Bedibedi Aja, Apakah sobat sedang mencari Grosir Sprei Online yang Murah serta berkwalitas? yups, berarti sangat tepat sekali sobat membaca artikel ini karena kali ini sambil ditemani kopi susu hangat dan camilan sehat, admin akan mengulas seputar website BediBedi.com. Apa itu? Yuk dilanjut membacanya.
Beli Grosir Sprei di Bedibedi Aja

Sekilas Tentang BediBedi.com
BediBedi.com adalah Pusat Grosir Sprei murah yg menyediakan beraneka macam sprei variasi motif dgn ukuran & kombinasi yg bisa disesuaikan dengan permintaan kita. Dengan harga yang bersaing dan tentunya sangat murah dengan kualitas bagus, BediBedi.com bisa jadi pilihan kita, sobat.
Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Kok admin bisa bilang sebagai pilihan? yups karena di BediBedi.com ini memiliki banyak keunggulan kawan. Nah berikut ini beberapa keunggulan dari BediBedi.com.

  • Beli grosir sprei diBediBedi.com bisa melalui request kawan, mulai dari motif, size, kombinasi, semua sesuai dengan apa yang kita minta.
  • Bedibedi.com selalu up to date untuk masalah motif dan kombinasi, bakalan update terus setiap hari dan semakin banyak pilihan spreinya.
  • Di BediBedi.com semua sprei yang ada diproses melalui tenaga ahli jahit konveksi yang profesional, sooo memang sudah berpengalaman banget membuat sprei.
  • Costumer Servise atau Csnya ramah-ramah sobat, plus 24 jam siap melayani apa yang jadi kebutuhan kita.
  • Dan yang terkahir yakni kalau kita beli sprei di BediBedi.com biaya pengiriman semuanya ditanggung oleh pihak BediBedi.com soooo Ongkos Kirimnya GRATISSS sob...
  • Eits 1 lagi, kalau kita jadi mau reseller atau dropshiper, bisa juga kok, kita akan mendapatkan potongan harga dan nantinya kita bisa diuntungkan dengan hanya bertransaksi dirumah. (Klik Disini Untuk Menjadi Reseller Sprei)
Wooooww sangat menarik bukan??

Terus untuk produknya apa saja. Oke ini admin berikan contoh dari produk yang ada di BediBedi.com
Beli Grosir Sprei di Bedibedi Aja

Nah sudah tahu khan? hehehe, iya-iya itu baru tampilan websitenya, dan ini nih salah satu sprei yang ada diBediBedi.com

Sprei Bola Motif Real Madrid

Harga Rp 110.000

Spesifikasi:
Tinggi Sprei Standar 20cm. Sarung Bantal dan Guling menggunakan list. Untuk ukuran sprei 100x200cm dan 120x200cm, sudah termasuk 1 sarung bantal dan 1 sarung guling. Untuk ukuran sprei 160x200cm, 180x200cm, dan 200x200cm sudah termasuk 2 sarung bantal dan 2 sarung guling. Sebutan lain untuk ukuran sprei 100x200cm adalah Sprei Single atau Sprei No.4. Sebutan lain untuk ukuran sprei 120x200cm adalah Sprei Twin atau Single Besar atau Super Single atau Sprei No.3 atau Sprei 4 Kaki. Sebutan lain untuk ukuran sprei 160x200cm adalah Sprei Queen atau Sprei No.2. Sebutan lain untuk ukuran sprei 180x200cm adalah Sprei King atau Sprei No.1 atau Sprei 6 Kaki. Adapun sebutan lain untuk ukuran sprei 200x200cm adalah Sprei Extra King.

Sudah jelas bukan!! Kalau kurang jelas bisa berkunjung kok ke websitenya langsung yakni di www.bedibedi.com atau bisa juga datang langsung ke kantor pemasarannya di:


Perumahan Pondok Safari Indah
Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8
Jurangmangu Barat, Pondok Aren
Tangerang Selatan.

Atau call di
Telp/SMS/WA: 0815 175 99901
PIN BB: 583FCDA4
email : admin@bedibedi.com

Yosh mungkin itu dulu yang bisa admin ulas tentang judul Beli Grosir Sprei di Bedibedi Aja, semoga ulasan admin ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.
Tag : Review
Back To Top